Minggu, 23 Oktober 2011

Demam Shaun The Sheep







Morning all, today gw mau cerita nih soal kartun anak-anak di salah satu stasiun TV swasta yg lagi booming yap Shaun The Sheep. Shaun The Sheep sendiri nyeritain tentang pemilik peternakan yang punya beberapa hewan ternak. Nah tokoh utama nya disini ya si sheep itu tadi, para domba itu dan seekor anjing yang disini dia berperan jadi kaki tangannya si bos nya yg ngurusin si domba itu lah mulai dari ngurusin makan, main-main sama domba sampe buat kacau rumah si pemili peternakannya. Sekarang ini boneka shaun the sheep lagi laku dimana-mana. Gw salah satu nya yang menyukai si domba ini tadi. Kalo gw sendiri c paling suka sama yang domba paling gendut. Nah tayangan favorit gw di kartun ini waktu domba paling gendut ini berusaha kurus kaya pemimpin nya eh taunya berapa menit kemudian karena kelempar dan akhirnya masuk truk pie dia gendut lagi lucu banget.



Nah ini nih gambar domba super gendutnya gw suka banget sama dia. 1 lagi gw suka sama yang namanya Timmy si bayi domba yang kadang jadi bahan kerjaannya domba. karena masih kecil dia sering dimanfaatin.wkwk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar