Minggu, 09 Oktober 2011

MONster DAY (MONDAY)

Selamat pagi semua.., morning all today gw mau cerita nih ke kalian semua tentang ungkapan yang berkembang di masyarakat mengenai hari senin nih ya yang katanya bad day bahkan ada yang bilang MONDAY itu MONSTER DAY. haha. Sebenernya c gw pengen lebih cerita ke rutinitas gw, gw suka ngerasain banget bedanya hari senin sama hari-hari lain setiap paginya. Kalo hari senin itu berasa banget bedanya kayanya ada yang buat kita lebih keburu-buru dikejar waktu gitu atau ada aja yang bikin bad mood kaya macewt yang kalo hari enin menurut gw lebih parah dibanding hari-hari lain.

Entah orang lain berpendapat seperti itu juga apa ga, kalo gw c waktu semester 2 kemaren ga ngerasain yang namanya bad day soalnya tiap senin libur. Nah kalo semester ini gw senin kuliah bahkan dalam 1 minggu gw liburnya cuma sabtu sama minggu, itu mah sama kaya mahasiswa lain di kampus gw rata-rata. Tiap senin gw pasti dibangunin sama keributan di kost gw, entah yang buru-buru mau mandi, masak atau solat subuh. Nah kalo gw sendiri bangun tergantung ada tugas apa ga kalo misalnya ada ya gw paling dari jam 2 sampai jsubuh ga tidur lagi lanjut mandi terus siap-siap deh. Gw bukan orang yang tipikal harus sarapan pagi, kalo dulupas SD mah iya gw kalo ga sarapan meja sekolah rasanya getar goyang gitu aneh banget kan wkwkwkkw. Tapi sekarang udah galagi soalnya kalo kuliah kan paling ada jedanya ntar nah kebetulan banget semester 3 ini gw dari 11 matkul 10 diantaranya 2 sks semua kecuali Lablingk. Itu pun Lablingk 1 sks nya dipake buat praktikum nah jadi semua matkul gw 2 sks deh. gw seneng nih kuliah gini biar matkul banyak tp cuma 2 sks hehehe. Soalnya lebih nangkep gw ilmunya kan cuma kuliah bentar (*alesan banget ya) hahahaa.

Oh ya sebenernya apa nyambungny cerita gw sama Monster Day. hadehhh makin ga jelas postingan gw. Tapi anggep aja ini buat kalian lebih mengenal gw dan dikit-dikit kan gw nyebutin matkul jurusan gwtuh. Siapa tau ada yang berminat masuk jurusan gw. haha promosi di setiap saat.


Okelah dari pada makin ga jelas mending ditutup dulu kali ya. good bye everybody. semoga hari mu menyenangkan senin ini. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar