Jumat, 28 Oktober 2011

surat untuk mama

sorry guys baru mosting lagi nih, gw mau cerita kali ini tepat beberapa menit yg lalau gw dibuat nangis sama pacar gw si Adzanny Akbar. tapi jangan mikir gw diputusin dulu ya nangis. Salah besar. Nih malem zani bisa buat gw nangis karena dia baru kirimin gw sebuah video tentang orang tua kita. Si zani emang keliataannya cuek tapi dia care banget sama ortunya. Nah dia nularin nih virusnya ke gw. Supaya gw bisa lebih perhatian lagi ke ortu. nih check this out :



nah jangan ketipu sama judulnya yang 17 ++ ya. ini bukan video macem2 yang parah tapi emang tentang orang tua. tonton aja deh dijamin kalian langsung nelfon mama deh sama ayah kalian. Kaya gw, langsung ambil hp dan nelfon nyokap. Dan lo tau ga?? nyokap gw sampe kaget, ini anak kenapa nelfon jangan2 kenapa2 lagi. Soalnya gw langsung mewek nah nyokap gw tau kalo gw mewek pasti kalo ga duit abis, stress tugas, atau lagi bener nih otaknya. Nah nyokap gw itu tau banget gw luar dalem. Dan dia hafal semua kebiasaan gw, baju2 kesukaan gw, makanan favorit gw, sampe punya ikatan batin kalo gw kenapa2. Kalo gw sakit aja di semarang Beliau sampe ga bisa makan dan tidur juga kata bokap gw (bukan mikirin ngeluarin duit lagi loh buat gw karena emang sayang sama gw) zzzz.

Nah kali ini gw mau berterima kasih sekali sama ADZANNY AKBAR UTAMA yang udah ingetin gw soal orang tua. He is best boyfirend deh hahha. Thx adzanny I LOVE YOU. And Especially YOU MOM, WITHOUT YOU, I'M CAN'T ANYTHING. THX FOR YOUR SUPPORT MOM AND DAD, LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar